Header Ads

Polwan Polres Tanjungpinang Berikan peralatan sekolah ke siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nur

Sejumlah Polwan Polres Tanjungpinang bagi-bagi sedekah dengan memberikan sejumlah peralatan sekolah ke siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nur (MIS Annur) Di jalan Sumatera Tanjungpinang.

Sejumlah barang bantuan diserahkan seperti alat-alat sekolah berupa Seragam Sekolah,Tas, Buku dan perlengkapan alat tulis ‎kepada siswa yang kurang mampu dan berprestasi‎. Nampak gembira dan tersenyum lebar wajah anak-anak tersebut.

“‎Mereka para Polwan memberikan sejumlah barang-barang dengan menyisihkan rejekinya masing-maasing. Sebagai wujud kepedulian polwan kepada generasi kita,” kata Iptu Aryantono humas Polres Tanjungpinang mendampingi kegiatan Baksos tersebut, Selasa (30/5)

Selain melakukan kegiatan bakti sosial ini, polwan ini juga melakukan kegiatan sambang dan Patroli karena ini merupakan tugas yang sudah ‎sudah biasa dilaksanakan sehari-hari.

Kepala Sekolah Madrasyah Ibtidaiyah Swasta Nur (MIS An Nur) ‎Pawit mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dan sangat terbantu akan kegiatan Polwan Peduli ini, selain memberikan motivasi kepada seluruh pelajar yang kurang mampu dan berprestasi juga dapat mendekatkan diri kepada Polri khususnya Polwan agar lebih dekat dan dicintai masyarakat, dan menjadi sahabat anak.

“Saya ucapkan banyak trimakasih kepada ibu-ibu Polwan-Polwan, untuk bantuannya hari ini dan kita sangat bersyukur serta terbantu dengan aksi Polwan Peduli ini. Semoga bermanfaat,” ucapnya.

Nampak suasana penuh keakraban terlihat. Acara pun diakhiri dengan foto bersama dengan guru daan siswa yang menerima bantuan tersebut.

The post Polwan Polres Tanjungpinang Berikan peralatan sekolah ke siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nur appeared first on MEDIA MUSLIM ONLINE.



from MEDIA MUSLIM ONLINE http://ift.tt/2ziEcbU
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.